pelangsingSeperti telah di uraikan pada artikel sebelumnya, BMR atau Metabolisme membakar kalori 60 – 70 %.

Bicara tentang Fat Loss atau penurunan Berat Badan (BB), Jika Anda gemuk atau kelebihan BB, artinya Lemak anda kelebihan dan Otot sedikit.

Sehingga untuk mengurangi lemak ini dengan cara memperbesar jumlah otot, yaitu dengan cara latihan beban.

Bayangkan Kendaraan bermotor ber CC Besar VS CC lebih kecil, tentu kendaraan yang ber CC lebih besar menggunakan BBM lebih boros. Begitu juga halnya dengan BMR, Masa Otot yang lebih besar membutuhkan kalori atau membakar lemak yang lebih besar. Jika anda mengatakan sayakan sudah jogging, renang dan aktivitas olahraga lainnya, ingat kalori yang di bakar hanya berkisar 15 – 20 %. Jadi latihan beban dengan aktivitas olahraga harus di gabungkan sehingga pembakaran lemak lebih optimal.

 

Ketika kita tidurpun, tetap terjadi pembakaran lemak dengan kalori yang lebih sedikit, hanya sesuai dengan kebutuhan hidup saja. Dengan menambah masa otot (latihan beban), komsumsi kalori akan jadi lebih banyak untuk menghidupi masa otot.

 Dengan perkataan lain BMR atau Metabolisme berbanding lurus dengan jumlah masa otot, Metabolisme meningkat karena masa otot meningkat.

KSC menawarkan cara yang lebih mudah dan alami untuk meningkatkan BMR atau metabolisme

pelangsingDengan Totok Kadija atau Totok Guangzho china, cara mudah untuk meningkatkan Metabolisme anda, sehingga kalori yang di butuhkan menjadi meningkat dengan jalan totok ini. Disamping itu dengan bantuan Feminique, sebagai pendamping treatment totok, tubuh anda semangkin langsing.

Silahkan berkunjung ke KSC yang berlokasi di RUKO Kranggan Permai (seberang Plasa Cibubur) Blok RT 17 No 21 Jalan Transyogi / Alternatip Cibubur belakang Bank BNI. Jam buka 08.00 sd 17.00 atau treatment malam dengan perjanjian

 

Share