Banyak sudah yang menikmati terapi di KSC, Coba simak testimoni mereka:


  • Pelangsingdr. Fera Apriyanti (41 thn), warga Kampung Melayu Kecil, “Saya dari kecil berbadan gemuk. Setelah menikah dan memiliki anak, berat badan saya 96 kg. Setelah satu kali mengikuti terapi di Kadija slimming Cibubur, berat badan saya turun 1 kg dan susut hingga 23 cm, Hasil di tempat dan itu semua tanpa alat, tanpa obat, tanpa rasa sakit, dan hanya dalam waktu 45 menit.”
  • PelangsingElita Paulina Manurung (23 thn), Mahasiswa, Jl. Melati, Kranggan, “Saya sudah diet dengan bermacam-macam obat, tetapi ketika saya terapi di Kadija slimming Cibubur, baru satu kali saja langsung turun berat badan 2 kg dan susut perut 27,5 cm”.

 

  • PelangsingRiyatun (46 thn), pedagang, Jl. Melati, Kranggan, “Saya penderita obesitas. Saat shalat terasa ngos-ngosan dan sesak nafas. Saya terapi satu kali di Kadija slimming dan perut terasa lega, tidur nyenyak, shalat pun terasa ringan. Berat badan turun 1 kg, perut susut sangat signifikan”

 

 

  • Yenny, Apoteker, Kranggan Permai (48 tahun), Setelah menjalani totok langsing Paket Kadija (5 kali pertemuan), saya merasaka Berat Badan lebih ringan walaupun belum ideal, lebih berkeringat (dahulu susah berkeringat). menjalani Senam Perkasa yang sangat membantu proses penurunan BB.
  • Maghdalena, Cibubur villa (37 tahun), Setelah menjalani treatment ambil Paket Fatimah (3 kali pertemuan), terasa tubuh lebih enteng dan lebih sehat.
  • Ade Irma, Depok, Setelah melakukan terapi Badan terasa Lebih Segar, Rileks.
  • Ibu Kusniawati, Ibu RT dari Perumahan Raffles Hills Cibubur ( 52 tahun), Setelah saya terapi di KSC, Saya merasakan pinggang yang bermasalah dan saya telah berobat kemana-mana sampai ke Belanda, Puji Tuhan, Sembuh dan bergerak lebih ringan serta Saya Merasa Sehat.
  • Galuh Syahniarti Sari (35 tahun), yang bertempat tinggal Jalan Illyusin H3/14, saat di terapy terasa rileks, tenang, peredaran darah terasa lancer. Keluhan yang selama ini saya rasakan seperti perut kembung pada saat di terapy saya rasakan ada perubahan, saya rasakan ada gerakan angin di dalam perut.
  • Budiarti (50 tahun), warga Perumahan Kranggan Permai, “Setelah saya di terapy badan terasa enak dan ringan, pinggang lebih ramping dan makan jadi teratur, mudah-mudahan bias langsing terus. Amin 3 X.
  • Asnelly Darwis ( 54 tahun), Jalan Saminten Raya No 185 Depok, “ Setelah di terapy pegel-pegel di tangan kaki dan badan mulai berkurang. Penurunan Berat Badan tidak terlalu banyak, tetapi ada penyusutan, karena baju-baju yang tadinya tidak muat sudah muat.”

↓ continue reading….

Share